Fish

Senin, 31 Januari 2011

Cerita saat presentasi Bahasa Indonesia (31-01-2011)

Hal paling lucu dan seru dan gokil hari ini di 7-4 (menurut saya) adalah pas presentasi "Tokoh Idola" pelajaran Bahasa Indonesia. Tapi gak tau kenapa pas pelajaran ini listriknya mati nyala mati nyala terus. Mungkin pelajaran ini banyak dosa (?) #abaikan tapi banyak yang berharap supaya listriknya mati, biar gak maju ke depan gitu. Kan kita semua disuruh pake Powerpoint karena ada proyektor, nah kalau listrik mati kan gak bisa presentasi... *licik mode on*
 
Pertama maju adalah Ando (soalnya kemaren dia udah janji sama Bu Rusta kalau dia yang akan maju pertama). Ando jelasin tentang Last Child. tapi dia bacanya Les Cild, makanya langsung disorakin sama anak2 “Les Caild!!!” (<--- cara bacanya). Selama Ando presentasi, gak tau kenapa banyak yang nyautin dia setiap kali Ando bicara -_- jadi ya seru gitu, susah dijelasin :D selain itu dia disuruh nyanyi salah satu lagunya Last Child sebentar. Ini video yang saya rekam diam2, tanpa sepengetahuan Bu Rusta… Maaf kalau kualitasnya jelek dan hanya sebentar, takut ketauan Bu Rusta!

video

Nah, yang kedua adalah Reyhan, si ketua kelas. Reyhan presentasi tentang Avenged Sevenfold. Kata Reyhan, “saya tuh mengidolakan artis ini karena suaranya agak kenapaaa gitu” <--- gak jelas itu maksudnya apa, iya aja biar cepet (?)
pas itu reyhan nyebut nama “M Shadow” tiba2 si Ananta nyaut, “Muhammad Shadow!” kesimpulan, M. Shadow = Muhammad Shadow -_- basmi Nurdin M. Top (?)
Reyhan disuruh nyanyi juga, tapi saya gak bisa rekam diam2 karena Bu Rusta ada di depan saya -_- padahal lucu banget… Sampe pingin nangis saya ketawa *okegualebe* pada ketawa ngakak juga tuh anak2 7-4

Selanjutnya adalah Elvin. Si Elvin njelasin tentang *kalogaksalah* drummernya PeeWee Gaskins. Kocaknya, dia pake kacamata hitam kayak idolanya itu… Dia juga nyanyi lagunya PeeWee Gaskins (tapi kacamatanya dilepas -_-)… dan seperti biasa, anak2 7-4 pada melambaikan tangan ke atas alias alay2 dahsyat (tapi gak kerekam) -_- ini video nya

video

Nah sekarang nih kurang jelas selanjutnya apa... 
Awalnya si evin nunjuk naufal buat maju ke depan, tapi karena lampu mati, akhirnya stanis maju (stanis gak pake Powerpoint). Eh tiba2 pas stanis maju, lampunya nyala, dan akhirnya naufal yang maju, stanis kembali duduk -_- naufal kayaknya sih agak grogi pas presentasi, sepertinya belum siap… dia presentasi kayak nyeritain dongeng gitu, “pada jaman dahulu kala… Iman… Iman… Iman… …….” langsung ketawa semua anak 74…. GWRS ya, naufal (?) *peace pal

Dan presentasi pun dilanjutkan hari Senin minggu depan, karena hari Kamis, 3 Februari 2011 adalah hari Imlek… Tunggu info lebih lanjut mengenai presentasi ini, hanya di Official Seven Four!! (gaya bicara presenter Silet)

Oya, happy birthday for our class’s secretary, Fitria Uswatun Khasanah!! And happy birthday too for our class’s bendahara (?) Stanislaus Puji Adi Setyanto!! God bless you all, guys! And wish you all the best!! Pesan untuk Fitria : Jangan lupa PUT. Stanis udah bagi2 coklat, tinggal Fitria…. xP

KESIMPULAN = Siapapun yang mempresentasikan tentang penyanyi/band pasti disuruh nyanyiin salah satu lagunya (hal ini terjadi pada Reyhan, Ando, dan Elvin)

-@AminoAyti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar