Jumat, 21 Januari 2011

Paparazzi part 2

Difoto ini nih gue diem diem ngefoto leader class gue dengen posisi yang tidak dibenarkan (???) lagian Reyhan mah kalo SMS sama Dip-Dip (maap) bisa dimana aja posisis dimana aja. Dan mungkin dia stres kali ya kelas berisik eh Reyhan keluar menyendiri. HAHAHAHAHA *devilaugh*

Kalo yang difoto ini Reyhan sedang SMS-an dengan posisi haha tabisa disebutkan. Liat aja yee sendiri fotonya gimana.

Ini suasana kelas without teacher around them, buat anak cowok pun ngegossip berlaku juga di 74. Haha, kocak loh menurut gue. Itu tanganya Epin di gips yak? *namanyagipskan? gara gara didorong Nopal haha.

Foto ini bener bener gue diem diem ngambilnya pas posisi si Melki lagi baca buku dengan model kacamata yang sangat lawaks.

PEACE YAK ANAK COWOK GUE UPLOAD HAHA! Itu si ketua kelas lagi ngamatin anak cowok dari luar kelas haha. Lawak beudh (????)

Foto ini gue sebut "Ketua Kelas Tukang Ngintip"

Muka Nopal sama Epin lawak disini haha.

The last picture. Muka lawak Ando dan Dika haha. Nggak tau ngakak aja gue liat ini. Haha.
 -@Alyalacrity-

1 komentar: